Trend To Try: Disco Pants

By Sekar, Sabtu, 12 Oktober 2013 | 16:00 WIB
Trend To Try: Disco Pants (Sekar)

Pernah kebayang enggak sih tampil memakai Celana kulit hitam ketat ala Olivia Newton John yang dipakainya dalam film Grease. Terkenal di tahun 70-an, bersamaan dengan film Grease yang juga nge-hits di tahun tersebut, membuat celana disko menjadi salah satu barang wajib buat dimiliki. Dan pada tahun 80-an, celana disko kian banyak dipakai enggak hanya sama cewek tapi juga para cowok. Dengan kreasi gaya yang makin menarik, celana disko kembali hits dan berkembang hingga kini.

 

Celana Disko yang biasa terbuat dari bahan lycra, dengan teksturnya yang tebal dan serat yang mampu bertahan lama, mampu mengikuti bentuk kaki saat memakainya. Membuatnya terlihat seperti kulit kedua. Modelnya yang berpinggang tinggi memberi efek merampingkan, dan kita  bisa sesuaikan dengan kebutuhan dan bentuk badan kita. Ada beberapa tips biar kita bisa tampil keren memakai disco pants!

 

Buat yang pede dengan bentuk kaki dan bagian perut yang ramping, coba deh padukan celana disko dengan t-shirt yang dimasukkan ke dalam celana disko kita atau memakai crop t-shirt. Jangan lupa lengkapi dengan hi-sneakers buat dapetin tampilan yang lebih sporty.

 

Buat pemilik tubuh berisi yang merasa belum nyaman untuk terlalu menonjolkan bagian kaki dan bokong, siasati dengan jaket berpotongan panjang menutupi bagian belakang. Dan buat pemilik tubuh kurus, jaket berfungsi untuk memberi tampilan yang lebih ber-volume.

 

Yuk, kita intip gaya para street styler dunia dan para selebriti yang keren memakai celana disko.

 

(sekar, foto: tonguechic.com, shewearsfashion.com, chictopia.com)