Selena Gomez: Chic Daily Outfit

By , Jumat, 11 Oktober 2013 | 16:00 WIB
Selena Gomez: Chic Daily Outfit (cewekbanget)

Penampilan Selena di panggung seringkali terkesan seksi dan glamor, ya. Beda sama penampilan sehari-harinya, Selena lebih suka tampil simpel dan enggak terlalu banyak memakai fashion item. Selena juga suka banget memakai sandal dan kacamata hitam, lho.

Celana longgar memang nyaman dipakai santai. Celana jenis ini juga seringkali dipakai Selena buat menghabiskan aktivitas sehari-hari, terutama waktu dia harus latihan menari ke studio. Kita bisa menirunya dengan memadukan celana ini sama cropped tee dan rompi, girls.

Yap, Selena suka memadukan outfit sehari-harinya sama rompi. Dua di antaranya berwarna hijau army dan hitam. Kedua warna tadi tergolong netral dan gampang buat kita padu-padankan. Selain memadukannya sama loose pants, memadukannya sama skinny jeans juga oke.

Boots adalah salah satu jenis sepatu yang wajib kita punya, girls. Selena memiliki beberapa pasang boots yang mayoritas berwarna netral dan setinggi angkle. Sepatu ini nyaman buat dipakai banyak berjalan dan cocok sama penampilan Selena.

Waktu kepengin terlihat feminim, Selena memakai pumps buat melengkapi penampilannya. Memadukannya sama skinny jeans ataupun loose pants bikin penampilan Selena kelihatan keren.

Atasan berpotongan simpel jadi andalan Selena buat penampilannya sehari-hari. Pilihan Selena soal fashion item yang satu ini bisa kita tiru, girls. Buat kita yang suka penampilan simpel tapi menarik, basic top adalah baju yang wajib kita punya!

 

(lana, foto: justjaredjr.com)