Trend To Try: Fall Fashion Style

By , Selasa, 8 Oktober 2013 | 16:00 WIB
Trend To Try: Fall Fashion Style (cewekbanget)

Kita memang tinggal di negara tropis yang enggak mengenal musim gugur. Tapi kalau untuk urusan fashion, kita masih tetap bisa mengikuti trend empat musim. Dunia fashion sekarang memasuki trend musim gugur. Jangan sampai ketinggalan bergaya musim gugur,ya.

Kita bisa menggunakan baju-baju dengan warna musim gugur seperti hijau army, cokelat dan warna-warna tanah lainnya. Merah, orange dan ungu juga selalu indentik dengan musim gugur.

Musim gugur identik dengan udara dingin. Sweater salah satu item yang harus kita punya. Karena Indonesia negara tropis, pilih sweater yang enggak terlalu tebal. Padukan dengan tank top dan skinny jeans.

Paduan yang paling pas untuk sweater gombrong adalah tights dan legging. Cari yang berwarna gelap, seperti hitam, ungu, biru tua, atau hijau tua.

Sebagai pengganti sweater, kita bisa menggunakan jaket. Cari yang memberikan kesan 'hangat' seperti jaket parasut, jaket dengan aksen bulu-bulu pada bagian hoodie-nya.

Kalau di Eropa syal bisa melindungi leher dari angin musim gugur, kalau di sini cukup kita gunakan sebagai aksen. Ikat dengan longgar di leher atau diselipkan di antara jaket dan sweater kita.  So ready for fall!

(muti, foto: etsy.com, thisnext.com, wisein.com, modcloth.com, modaoperandi.com,tourance.com)