Trend to Try: Neon Bag

By , Minggu, 6 Oktober 2013 | 16:00 WIB
Trend to Try: Neon Bag (cewekbanget)

Buat kita yang suka banget sama warna neon dan tampil beda, neon bag ini wajib kita miliki, girls. Warnanya yang mencolok cukup kita padukan sama fashion item simpel dan bisa jadi statement buat penampilan kita. Selain itu, tas neon ini juga lagi hip dan bikin kita jadi pusat perhatian. Seru!

Buat memakai tas warna neon ini, kita perlu memadukan warna dengan hati-hati. Enggak semua warna cocok sama warna neon, lho. Buat kamu yang lebih suka bermain aman, sebaiknya padukan tas neon ini sama warna-warna netral, kayak hitam, putih ataupun navy.

 

Enggak perlu berlebihan dalam memakai fashion item dengan warna neon. Kita cukup memadukannya sama satu sampai dua fashion item lain berwarna neon. Misalnya, padukan tas kita sama dress dan aksesori berwarna neon.

 

Motif stripe hitam putih memang cocok dipadukan sama berbagai gaya, termasuk sama tas neon ini. Misalnya, padukan dress dengan motif ini sama tas neon kita dan tambahkan sepatu dengan warna netral biar penampilan kita enggak berkesan too much.