Trend To Try: Neon Shoes

By Dok Grid, Senin, 30 September 2013 | 16:00 WIB
Trend To Try: Neon Shoes (cewekbanget)

Pengin coba memakai neon shoes tapi enggak pede soalnya takut enggak cocok atau kelihatan aneh? Tenang girls, asal memadu-padankannya dengan pas, penampilan kita saat pakai neon shoes bisa terlihat hits banget.

Soalnya neon shoes, baik sneakers, heels atau wedges yang berwarna terang ini memang terlihat keren dan catchy banget.  Efek warna terangnya bikin kita terlihat lebih ceria dan pastinya makin menarik perhatian. Jadi boleh banget lho coba lima cara memakai neon shoes ini. Yuk!

Padukan dengan warna netral dan soft

Pilih atasan atau bawahan warna netral dan soft seperti turunan dari warna abu-abu, putih, atau coklat. Warna netral ini akan terlihat sangat oke ketika dipadukan dengan neon shoes yang super terang. Hal ini juga menjadikan sepatu kita jadi fokus perhatian. Terkesan berani tapi enggak berlebihan. Kita juga bisa menggunakan atasan bermotif, asal pastikan warnanya tetap netral dan motifnya enggak terlalu heboh.

Pilih warna kontras

Neon shoes juga cocok banget dipadukan dengan warna gelap yang kontras. Khususnya warna hitam. Gunakan outfit serba hitam dan jadikan neon shoes kita sebagai poin utama. Ini akan menimbulkan kesan kontras yang chic dan berani. Keren deh! 

Padukan dengan jeans

Jeans memang jadi fashion item yang enggak ada matinya. Menggunakan skinny jeans atau boyfriend pants saat kita menggunakan neon shoes adalah cara paling simple sekaligus ampuh untuk membuatnya tampil outstanding. Gaya ini juga menimbulkan kesan lebih kasual tapi tetap gaya dan trendy. 

Pilih aksesori yang matching

Cara lain untuk bikin neon shoes kita terlihat tambah oke saat dipakai adalah dengan menambahkan aksesori berwarna neon juga. Dalam hal ini, lebih baik gunakan pakaian warna netral atau gelap. Tambahkan aksesori kayak syal, ikat pinggang, tas , gelang atau kalung dengan warna neon yang senada dengan neon shoes kita. Dijamin tambah catchy, deh! 

Bermain warna

Kalau kita cukup pede apalagi senang bermain warna, boleh banget gunakan teknik color blocking atau bermain dengan warna-warna terang. Padukan neon shoes dengan atasan, rok, celana atau dress berwarna neon atau warna cerah lainnya supaya kelihatan makin seru. Tapi jangan terlalu berlebihan. Kalau sudah banyak bermain warna di pakaian dan sepatu, enggak usah terlalu banyak memakai aksesori apalagi lagi yang berwarna terang juga.