Trend To Try: Red Coat

By , Jumat, 27 September 2013 | 16:00 WIB
Trend To Try: Red Coat (cewekbanget)

Merah bakalan memberikan efek cerah pada penampilan kita, termasuk waktu kita menerapkan warna ini pada coat yang kita pakai. Kita enggak butuh terlalu banyak warna lagi buat memadu-padankan coat merah ini. Buat mix and match, kita cuma butuh pemilihan fashion item yang tepat.

Karena merah tergolong warna yang cerah, kita enggak perlu lagi warna cerah lainnya buat dipadukan sama warna ini. Hitam dan putih bakal cocok banget dipadukan sama merah dan jadi perpaduan yang umum dipakai para fashionista dan street styler. Selain kedua warna tadi, kita juga bisa memilih biru sebagai padanan merah, girls.

Berbagai model blue jeans bakal cocok dipadukan sama coat merah. Kita bisa memadukan overall, dress ataupun skinny jeans kesayangan kita. Warna biru pada jeans yang klasik bakal seru dipadukan sama coat merah.

Tights hitam bakal cocok dipadukan sama coat merah kita, apalagi kalau hari lagi dingin-dinginnya. Kita juga bisa memadukan dress hitam, coat merah dan tights buat penampilan klasik. Topi baret juga cocok ditambahkan buat penampilan ini.

Buat kesan klasik, enggak lengkap rasanya kalau kita merupakan fashion item yang satu ini. Yap, kemeja bakal cocok kita padukan sama coat merah. Kita juga bisa membuat kesan geek dengan perpaduan kemeja dan coat merah. Kancingkan kemeja sampai atas, padukan sama rok rempel dan jangan lupa flat shoes plus kaos kaki hitam tinggi. Hi-hi-hi.

(lana, foto: streetpeeper.com, vanessajackman.blogspot.com, look.co.uk, theoliveshoppe.com, whatwearewearing.com)