Trend to Try: Midi Skirt

By Marti, Senin, 23 September 2013 | 16:00 WIB
Trend to Try: Midi Skirt (Marti)

Ada saatnya kita pengin kelihatan lebih feminin dari hari-hari biasanya. Salah satu solusi kita buat tampil feminin bisa dengan pakai rok. Supaya enggak terlihat 'biasa', kenapa kita enggak coba midi skirt? Rok yang panjangnya tanggung, yaitu di bawah lutut dan di atas ankle, bisa jadi pilihan kita buat tampil cantik. Walaupun banyak mitos yang bilang kalau rok midi bisa bikin badan kita kelihatan bantet, kali ini kita bisa buktiin kalau mitos itu salah besar. Dengan mix-and-match yang pas, kita bisa kok jadiin midi skirt ini keren buat penampilan kita.

Midi skirt yang kita punya pasti akan kelihatan lebih modis kalau kita padukan dengan cropped tee. Tinggal cocokan motif satu sama lain, dijamin penampilan kamu jadi makin keren. Kita bisa coba padukan midi skirt hitam polos dengan cropped tee hitam-putih kayak ini. Cool, kan? Pssst...kita juga bisa bikin cropped tee kita sendiri kayak di sini!

Memadukan midi skirt dengan atasan dengan aksen lace juga bisa jadi pilihan kita buat tampil lebih girly. Tinggal kita pilih corak lace yang simple dan enggak terlalu heboh, penampilan kita akan makin oke, lho!

Setelah kita tahu kalau bustier bisa kita pakai untuk outfit sehari-hari, enggak ada salahnya kalau kita coba padukan midi skirt kita dengan bustier yang lucu. Kesan vintage dan feminin bisa jadi pilihan kita buat ganti gaya sehari-hari. Jadi bisa tampil beda, kan?

Emang sih midi skirt itu dikenal dengan potongannya yang A-line. Tapi jangan salah karena ada juga kok midi skirt dengan potongan pencil dan enggak kalah keren dengan potongan A-line. Bahkan pencil skirt ini bisa bikin siluet tubuh kita lebih ramping dan berbentuk. Tinggal padukan dengan boots, tampilan kita langsung berubah jadi lebih edgy, tapi tetap girly. Super cute!

Bagi kita yang enggak suka dengan hal-hal yang ribet, kaos polos bisa jadi pilihan kita buat mix-and-match dengan midi skirt kesayangan kita. Penampilan ini tetap bisa kok bikin kita kelihatan girly. Tinggal kita tambahin clutch dan high heels yang lucu, deh!