London Fashion Week 2013 Street Style

By , Minggu, 22 September 2013 | 16:00 WIB
London Fashion Week 2013 Street Style (cewekbanget)

Ajang fashion week di London menghadirkan penampilan para street styler dan fashion icon yang enggak kalah fashionable dari fashion week sebelumnya, girls. Lima penampilan ini cukup menggambarkan betapa beragamnya dan menariknya penampilan orang-orang yang meghadiri London Fashion Week 2013 ini.

 

Memadukan atasan dan bawahan lace dengan warna kontras bikin penampilan jadi kelihatan chic dan menarik. Pemilihan warna sepatu juga jadi poin penting dalam penampilan ini.

Penampilan edgy bisa kita jadikan lebih lembut sama sentuhan coat berwarna pink terang. Kita juga bisa menirunya dengan memakai setelan berwarna monokrom, kayak hitam, abu dan putih, lalu memadukannya sama coat berwarna terang.

Kita bisa menghasilkan penampilan ladylike, meskipun lagi kepengin memakai graphic sweater, girls. Padukan sweater kita sama pencil skirt dan pumps. Jangan lupa clutch bag yang warnanya senada sama rok kita.

Penampilan serba hitam bakalan kelihatan menarik kalau kita menambahkan satu fashion item yang mencolok. Kayak penampilan yang satu ini, dengan menambahkan sepatu metalik, penampilan jadi terlihat sophisticated.

Penampilan Anna Dello Russo yang unik enggak pernah mengecewakan. Dress hitam dan biru terang dengan manik-manik ini cocok sama anting-anting dan kacamata yang dipakai Anna.

(lana, foto: harpersbazaar.com, nymag.com, vogue.com)