Trend To Try: Tie It Around Your Waist!

By , Minggu, 22 September 2013 | 16:00 WIB
Trend To Try: Tie It Around Your Waist! (cewekbanget)

Mengikatkan jaket atau kemeja pada pinggang enggak cuma bisa kita lakukan buat menutupi noda, lho. Para fashionista dan street styler melakukan itu buat melengkapi outfit mereka. Beberapa di antara mereka memakai jaket kulit, kemeja kotak-kotak dan jaket jeans buat diikatkan ke pinggang mereka. Kamu pernah mencobanya, girls?

 

Dengan mengikatkan jaket atau kemeja pada pinggang, jangan harap kita mendapatkan penampilan yang rapi, girls. Gaya ini bakalan membuat penampilan kita berkesan playful. Kita juga bisa memakai warna-warna cerah biar kesan playful tambah terasa buat penampilan kita.

Kadang kita malas memakai banyak warna pada penampilan kita dan memutuskan outfit serba hitam. Nah, buat memberikan aksen biar penampilan lebih menarik, kita bisa menambahkan kemeja kotak-kotak atau dengan motif yang agak ramai buat diikatkan ke pinggang kita.

Kemeja kotak-kotak yang kebesaran cocok buat kita ikatkan di pinggang, girls. Pilih warna kemeja kotak-kotak yang sesuai sama outfit yang kita pakai. Kita juga bisa menumpuknya di atas floral dress, lho, asalkan warna dan motifnya sesuai.

Kalau kita merasa dress yang kita pakai terlalu polos, kita bisa mengikatkan kemeja atau jaket pada pinggang kita. Kita bisa menerapkan tren color blocking pada penampilan yang satu ini. Kalau kamu suka sama warna pastel, pastikan kita memadukannya dengan tepat, ya.

(lana, foto: fashionvibe.net, sarastrand.no, styletart.blogspot.com, huffingtonpost.co.uk, sarastrand.no, pedestrian.tv, shefinds.com)