Trend To Try: Go Green!

By Astri Soeparyono, Minggu, 15 September 2013 | 16:00 WIB
Trend To Try: Go Green! (Astri Soeparyono)

Lagi pengin memainkan warna buat outfit kita? Coba eksperimen dengan warna hijau zamrud yuk, girls! Warna hijau zamrud atau emerald green sendiri punya kesan berani tapi juga tenang dan elegan. Kita bisa coba warna ini dengan beberapa gaya supaya penampilan kita lebih beda dan maksimal!

Pants atau jeans berwarna hijau zamrud bisa mendukung gaya sehari-hari kita. Kita bisa coba mix 'n' match sama tees andalan. Enggak hanya itu, coba juga dipadukan sama cool sweater atau denim jacket.

Kalau kita senang bergaya vintage, kita juga bisa memainkan warna ini. Misalnya dengan playful dress berwarna hijau zamrud. Jangan lupa buat bawa leather bag kita untuk mendukung suasana oldies style-nya. Selain itu, pakai maxi skirt dengan atasan hitam dan aksesoris vintage juga bisa jadi acuan kita buat bergaya.

Tentunya, warna hijau zamrud yang elegan bisa bikin penampilan kita juga trendy. Kita bisa mix 'n' match atasan atau bawahan hijau kita dengan warna khaki dan broken white. Misalnya, memakai coat hijau dengan cropped pants ala Audrey Hepburn.

So, mau coba gaya yang mana?

(nana, foto: shopunitedcitizens.com, pinterest.com, artfire.com)