Emma Watson on Leather

By Dok Grid, Jumat, 6 September 2013 | 16:00 WIB
Emma Watson on Leather (cewekbanget)

Sosok Emma yang berpenampilan edgy dan sophisticated ini memang enggak bisa dilepaskan sama outfit berbahan kulit. Kita juga sering menemui Emma memakai jaket ataupun tote bag kulit hitam.

Floral & leather dress

Dress yang menggabungkan lace, bahan kulit berwarna hitam dan motif floral dari Christoper Kane ini mewakili gaya Emma yang sophisticated. Enggak perlu ribet menambahkan aksesoris lain, penampilan Emma sudah kelihatan keren.

Trenchcoat

Emma sempat jadi icon dari brand Burberry beberapa tahun yang lalu. Trenchcoat berwarna krem dan hitam dari Burberry ini cocok dipakai sama Emma. Emma menjadikan trenchcoat ini sebagai dress mini dan tampil memukau sama rambut pixie miliknya.

Leather top

Atasan berbahan kulit yang dipakai Emma cocok dipadukan sama pencil skirt putih. Emma juga menyempurnakannya sama sepatu yang berbahan kulit hitam juga. Simpel, tapi bisa menarik perhatian.

Oversized leather jacket

Jaket kulit yang enggak ngepas badan ini bakalan kelihatan bagus kalau Emma enggak mengenakan terlalu banyak fashion item. Penampilan Emma yang satu ini keliatan too much karena syal dan tights yang dipakainya.

Leather jacket

Beda sama penampilan sebelumnya, Emma memadukan jaket kulit hitamnya dengan tepat. Penampilan Emma yang satu ini kelihatan edgy dan enak dilihat. Adanya warna biru dalam setelan Emma bikin kesan manis dan segar sama penampilannya.

Tote bag

Tote bag hitam berbahan kulit memang jadi salah satu fashion item yang cocok dipadukan sama berbagai setelan. Emma pun memadukan tote bag hitamnya sama setelan serba hitam dengan tekstur kain yang berbeda-beda. Pilihan pintar!

(lana, foto: posh24.com, eonline.com, instylemag.com.au, stylebistro.com, 3d-pictures.feedio.net, coolspotters.com, imnotobsessed.com)