Get the Look: Hyoyeon SNSD

By Astri Soeparyono, Rabu, 21 Agustus 2013 | 16:00 WIB
Get the Look: Hyoyeon SNSD (Astri Soeparyono)

Apa sih yang kata muncul di benak kita ketika dengar "SNSD"? Cantik, berbakat, dan pastinya fashionable. Fashion sense 9 cewek ini emang enggak pernah diragukan lagi dan selalu up to date. Hyoyeon adalah salah satu member yang dikenal dengan penampilan yang edgy dan sedikit tomboy. SNSD kan sebentar lagi mau konser di Indonesia, kayaknya asyik nih kalau kita contek gaya pakaian Hyoyeon sehari-hari. Siapa tau kita bisa jadi sekeren dia. Hi-hi-hi.

Get the Look: Hyoyeon SNSD

Kayaknya kacamata hitam ini merupakan fashion item yang wajib kita punya. Hyoyeon sering banget terlihat pakai kacamata hitam ke mana pun ia pergi. Selain untuk gaya, kacamata hitam juga berguna lho buat mencegah silaunya matahari ke mata kita. Apalagi sekarang cuaca udah semakin panas dan matahari semakin terik di Indonesia. Ini ada tips bagaimana memilih sunglasses yang tepat buat kita. Langsung klik di sini aja!

Get the Look: Hyoyeon SNSD

Another must item from Kim Hyoyeon. Berhubung Hyo juga cewek yang tomboy dan kegiatannya padat, emang paling nyaman kalau ke mana-mana pakai kaos santai yang gampang menyerap keringat. Selain itu kaos bisa kita pakai ke mana aja, acara santai atau pun semi-formal. Tergantung bagaimana kita memadukannya. Bisa langsung klik di sini untuk bikin kaos kita makin keren.

Get the Look: Hyoyeon SNSD

Siapa sih yang enggak suka dengan celana jeans? Short or not, they are super comfortable! Termasuk Hyo yang juga suka banget tampil dengan celana jeans. Kita bisa pilih celana jeans sesuai selera kita, bisa washed jeans, boyfriend jeans, atau shorts. Nah, langsung klik di sini dan bisa kita lihat semua tentang jeans sampai pilihan jeans apa aja yang ada buat kita.

Get the Look: Hyoyeon SNSD