Payung Modis di Waktu Hujan

By Astri Soeparyono, Kamis, 1 Agustus 2013 | 16:00 WIB
Payung Modis di Waktu Hujan (Astri Soeparyono)

Siapa bilang cuma fashion item yang lagi nge-hits aja yang bisa bikin kita kelihatan lebih modis? Payung juga bisa bikin penampilan kita makin modis lho, girls. Ada yang warna-warni sampai berbentuk singa. Kayaknya, peribahasanya harus diganti nih jadi "Sedia payung (modis) sebelum hujan". Hi-hi-hi, let's check it out!

Pola polkadot emang enggak pernah ada matinya. Dari tahun ke tahun polkadot tetap jadi favorit banyak orang. Selain coraknya yang lucu, polkadot punya daya tarik tersendiri. Contohnya pola polkadot di payung ini yang pastinya bikin penampilan kita makin stand out dibanding yang lain!

Habis hujan lalu muncul pelangi? Sekarang saatnya kita yang pakai pelangi itu di payung kita! Warna-warna cerah yang ada di payung ini pasti bikin mood yang tadinya gloomy gara-gara hujan, jadi cerah lagi. Payung ini bisa di-mix and match dengan atasan polos atau mini dress dengan warna cerah.

Kalau lagi hujan, emang paling enak berlindung cantik di bawah payung. Tapi berlindung, sambil ngelihat hujan yang jatuh juga? Waaaah...pasti keren banget. Dengan payung transparan. Selain terlihat fashionable, payung ini akan bikin kita terlihat lebih oke waktu pakai baju-baju yang colorful!

Mau tampil lebih imut dari biasanya? Tinggal pakai payung dengan motif binatang. Ada motif kucing, kepik, bahkan payungnya sendiri berbentuk kepala singa! Lucu kan? Kita juga bisa kompakan pakai payung lucu ini dengan adik perempuan kita. Jadi fashionable sisters deh!

Undercover sendiri kan berarti terselubung, persis seperti payung-payung yang satu ini. Kalau payung lain punya motif yang langsung terlihat dari luar, payung ini justru motifnya ada di dalam! Jadi, untuk melihat motif si payung, kita harus buka dulu payungnya. Keren kan? Motif payungnya juga macem-macem, tinggal sesuaikan dengan kesukaan kita aja.

Mau lihat macam-macam pelindung tubuh dari hujan paling unik di dunia? Klik di sini.

(audrey, foto: tumblr.com, zulily.com, polyvore.com, umbrellas.com, pinterest.com)