Must Have Item For Airport Style

By , Selasa, 16 Juli 2013 | 16:00 WIB
Must Have Item For Airport Style (cewekbanget)

Siapa yang bakal mudik dengan pesawat? Kita bisa contek airport style para seleb ini. Jangan lupa senyum ya! Cheers.

Salah satu must have item kalau kita bepergian. Apalagi kalau perjalanan jauh, kaca mata hitam harus ada. Kita bisa pilih model yang sesuai dengan bentuk wajah.

Selain koper, penting buat punya tas jinjing yang keren. Ukurannya kalau bisa jangan terlalu kecil selain kurang terlihat, barang bawaan kita juga enggak bakal muat. Pilih yang ukuran sedang. Kalau kita tipe cewek feminin boleh bawa tote bag. Kalau senang gaya sporty boleh bawa backpack. Warna backpack pun enggak harus hitam,lho.

Jean salah satu item paling keren plus praktis untuk bepergian. Jangan lupa dikombinasikan dengan T'shirt favorit. Karena di pesawat dingin boleh dikombinasikan dengan cardigan

Selain jadi teman untuk menghibur dalam perjalana, headphone bisa jadi aksesoris buat kita tampil gaya, lho. Pilih headphone dengan bentuk kuping yang besar dengan warna-warna seru.

Kesannya mau enggak ketahuan paparazzi? Hi-hi-hi coba bergaya dengan hoodie. Lalu kombinasikan dengan kaca mata hitam.

Biar leher enggak pegal, bantal traveling perlu dibawa nih. Kalau enggak punya kita bisa bawa bantal biasa atau batal berbentuk boneka seperti yang dibawa Jay The Wanted. Lucu sekaligus menambah cute penampilan kita.

(muti, foto: stylebistro.com, justjaredjr.com)