Gaya Dengan Blazer

By Sekar, Senin, 15 Juli 2013 | 16:00 WIB
Gaya Dengan Blazer (Sekar)

Ada banyak cara untuk tampil keren dengan . Enggak hanya dipakai sebagai luaran pada saat menghadiri acara , kita juga bisa memakai blazer di berbagai kesempatan, seperti ulang tahun, atau dikolaborasikan dengan outfit pada saat bareng sahabat.

Hadir dengan bentuk, detail, warna serta material yang beragam, pada dasarnya blazer cocok buat dipakai untuk semua , termasuk pemilik tubuh atau

Buat dapetin tampilan yang maksimal saat memakai blazer, contek tips dari berikut yah...

Buat kita yang bertubuh kurus, blazer bisa menjadi pilihan yang tepat untuk memberi kesan tubuh terlihat lebih berisi.  Seperti dengan gaya model tumpuk, yaitu, kita bisa memadukan kaos atau kemeja, ditambah dengan blazer sebagai luaran.  Sebaiknya pilih blazer dengan bentuk tangan yang diberi detail . Sehingga pada bagian tangan akan terlihat lebih ber-volume untuk menyeimbangkan bentuk tubuh yang kurus.

Selain itu, pilih juga blazer dengan atau model karena mampu memberi ilusi tubuh jadi terlihat lebih lebih lebar. Blazer dengan material yang cenderung seperti wool atau bermain dengan beragam , bakal seru buat kita padupadankan dengan outfit atau material outfit yang lebih

Enggak pede memakai blazer karena merasa tubuh kita makin terlihat besar dan 'penuh' dengan gaya bertumpuk? Jangan khawatir, kita bisa kok, bikin penampilan dengan memakai blazer jadi terlihat stylish. Coba deh, pilih blazer dengan potongan oval atau pada bagian belakang ala penguin tail atau serta bagian kerah yang membentuk .

Detail potongan tersebut akan menciptakanubuh lebih terlihat panjang danSelain itu, model yang tanpa perlu detail lain yang berlebihan, juga material yang ringan dan cenderung tipis, sangat cocok buat pemilik tubuh gemuk. Karena akan meminimalisir kesan 'penuh' dan makin terlihat gemuk saat memakainya.

(sekar, foto: