Get Stylish With Belt

By , Minggu, 14 Juli 2013 | 16:00 WIB
Get Stylish With Belt (cewekbanget)

Aksesoris yang melingkar di pinggang kita ini kadang bersembunyi di bawah kemeja atau kaos yang kita pakai. Sekali-kali coba pakai ikat pinggang buat pemanis penampilan kita, deh. Pasti beda!

Buat ikat pinggang kita jadi elemen paling menonjol. Caranya gampang, girls. Kita tinggal memakai setelan yang sewarna dari ujung kepala sampai kaki, terus pakai ikat pinggang warna mencolok ataupun warna yang beda sama setelan kita.

Boyfriend blazer, kemeja dan celana katun bakalan bikin setelan kita kelihatan resmi. Ikat pinggang juga bisa melengkapi setelan ini, lho. Pilih ikat pinggang yang modelnya enggak terlalu mencolok dan senada sama setelan kita. Warna netral bakal oke banget buat dipakai.

Ikat pinggang warna terang cocok buat kamu yang suka sama penampilan yang playful dan fun. Kita juga bisa padu-padankan sama rok dengan warna terang yang tentunya serasi sama warna ikat pinggang kita.

Ikat pinggang gold bakalan membuat penampilan kita terlihat mewah, asalkan kita memadukannya sama warna yang tepat. Warna hitam bakalan terlihat cocok sama ikat pinggang gold ini.

 

(lana, foto: thejamieaffair.com, modepure.com, flights-of-fab-fashion-fancy.com,  elle.com, whowhatwear.com, urbanweedsblog.com)