Trend To Try: Full Pattern Cardigan

By , Selasa, 9 Juli 2013 | 16:00 WIB
Trend To Try: Full Pattern Cardigan (cewekbanget)

Kardigan polos memang aman buat mempercantik penampilan kita. Tapi, kardigan full pattern juga enggak kalah menarik dan lebih menantang buat dipadu-padankan, lho. Satu buah kardigan full pattern aja bisa kita pakai buat berbagai gaya. Seru!

Buat menghabiskan hari yang sibuk, kita bisa memakai setelan simpel ini. Cukup pakai kardigan kita di atas setelan kemeja polos, acid jeans dan sepatu boots nyaman. Kalau barang bawaan kita enggak begitu banyak, pakai tote bag berbahan kanvas aja. Pasti penampilan kita tetap kelihatan manis.

Setelan yang satu ini cocok buat kita pakai jalan bareng sahabat ke tempat favorit kita. Pilih rok yang berwarna sepadan sama kardigan, padukan sama atasan polos, flat shoes dan buat menambahkan kesan playful tambahkan kaos kaki.

Enggak mau tampil ribet dan kepengin pakai terusan? Dress atau jumpsuit bisa jadi pilihan buat dipadukan sama kardigan full pattern kita ini. Biar enggak terlalu polos, tambahkan aksesoris kayak kalung ataupun gelang.

Memakainya buat jadi atasan bukan pilihan yang buruk, kok. Kita bisa mengancingkan kardigan kita sampai atas dan memadukannya sama rok, jeans, di dalam overall ataupun perpaduan lainnya. Dare to try?

 

(lana, foto: aviewfromtheshade.blogspot.com, blog.scoopnyc.com, sogoprostreet.com, thesfstyle.com, thefashionspot.com, company.co.uk)