Trend To Try: Bohemian Touch

By , Sabtu, 6 Juli 2013 | 16:00 WIB
Trend To Try: Bohemian Touch (cewekbanget)

Sedikit sentuhan bohemian bakal membuat tampilan kita ekletik, lho. Hal ini juga cocok sama kita yang memang mengagumi setelan hippies, soalnya ada benang merah antara dua gaya ini, girls.

Dress dengan motif bohemian fullprint bakalan bikin penampilan kita menarik perhatian. Kita bisa memadukannya sama sandal gladiator bermodel simpel ataupun sepatu flat favorit kita. Clutch dengan motif bohemian yang senada juga boleh dipakai buat menambah corak penampilan kita.

Rok dengan motif bohemian bakalan cocok dipadukan sama atasan polos dengan bordir etnik pada sekitar kerahnya. Selain itu, kita bisa menambahkan boots biar tampilan terlihat lebih playful.

 

Dress panjang sampai semata kaki dengan motif bohemian pasti asyik buat dipakai ke pantai. Apalagi kalau bahannya tipis, cocok sama udara pantai yang panas. Tapi, kalau pun enggak ke pantai, maxi dress ini juga asyik buat dipakai jalan ke mall.

 

Atasan dengan motif bohemian bisa kita padu-padankan sama apapun, termasuk celana pendek jeans yang bikin penampilan jadi klasik. Biar tambah kelihatan santai, pakai sneakers ataupun sandal juga oke, girls.

(lana, foto: tumblr.com,malltheprettybirds.blogspot.com, thefashionspot.com, halliedaily.com)