Trend Fashion 2014: Dari Tradisional Sampai Statement Style

By Astri Soeparyono, Kamis, 4 Juli 2013 | 16:00 WIB
Trend Fashion 2014: Dari Tradisional Sampai Statement Style (Astri Soeparyono)

Di pertengahan tahun 2013 ini, para pakar fashion udah bisa memperkirakan tren apa aja yang akan populer di tahun 2014 nanti. Kita pastinya enggak mau ketinggalan tren, dong!

Tren demonic ini bersifat tradisional. Jadi, diperkirakan nanti pada tahun 2014, corak-corak batik, kain ikat, dan kerajinan-kerajinan tangan akan kembali jadi sorotan para pecinta fashion. Waaah, makin cinta Indonesia nih!

Kalau kita perhatikan kata cardio, pasti yang terpikir kalau bukan tentang jantung, pasti olah raga, kan? Kita gak salah kalau yang terpikir dua hal tersebut. Karena tren Cardiomind ini memang ada hubungannya dengan kesehatan. Tren Cardiomind adalah cenderung mementingkan kenyamanan pakaian itu sendiri.

 

Bukan, ini bukan tentang Twilight Saga. He-he-he. Sagacity berasal dari kata Saga, yang  berarti dongeng, bakal menjadi tren 2014 nanti. Tema-tema fairytale yang bersifat fantasi, seperti diperkirakan akan populer di tahun depan.

Yang terakhir ada tren Asilum. Tren ini punya arti kalau "Everybody is an Artist". Jadi, nantinya para pecinta fashion akan nyiptain gaya fashion sendiri-sendiri.Pasti bakal beragam banget gaya-gaya di 2014 nanti, karena setiap orang punya statement style masing-masing.

Dari empat tren 2014 itu, kira-kira suka tren yang mana, girls? Tapi apa pun tren-nya, harus tetep yang sesuai sama diri sendiri ya pastinya!

(audrey, foto: lolobu.com, rstyle.me, lookbook.com)