4 Cara Seru Memakai Scarf

By Sekar, Senin, 24 Juni 2013 | 16:00 WIB
4 Cara Seru Memakai Scarf (Sekar)

Beragam warna, motif, ukuran, serta material yang beragam, emang enggak pernah bikin kita bosan untuk mengaplikasikannya pada penampilan kita. Dan saatnya kita beraksi...

scarf panjang kita, lalu masukkan kedua sisi scarf pada skinny belt kita. Bentuknya jadi seperti saat kita memakai bretel. Bikin penampilan santai kita jadi lebih chic.

Jadikan scarf sebagai dengan membentuk turban. Pilih scarf berukuran panjang dan cenderung tipis, lalu cukup kita pelintir, lalu bisa kita kita ikat sisa ujung scarf atau selipkan di salah satu bagian scarf yang dipelintir tadi. Simply stylish.

Pengin bergaya ala , he-he-he... Ikatkan scarf kotak berukuran sedang atau kecil, lalu ikatkan pada leher. Bebas, ingin memperlihatkan ikatan di bagian depan atau justru di bagian belakang leher. Keduanya, sama-sama terlihat keren. Jangan lupa untuk memilih motif scarf dengan warna-warni seru biar makin catchy.

Memberi aksen pada pinggang dengan scarf, why not. Scarf berukuran panjang dan lebar bisa kita lilitkan pada pinggang sebagai Cukup lilitkan beberapa kali sesuai panjang scarf, lalu gunakan bantuan peniti untuk membantu agar lilitan tadi enggak berubah bentuk. Kita juga bisa tambahkan tali atau korsase sebagai aksen manis. Enggak hanya itu, obi scarf buatan kita, bisa berguna untuk memberi kesan lekukan pada tubuh, pretty!

(sekar, foto: q8dee.onsugar.com, bable.com)