Tampil Pede Dengan Celana pendek

By , Senin, 17 Juni 2013 | 16:00 WIB
Tampil Pede Dengan Celana pendek (cewekbanget)

Salah satu item penting yang perlu kita miliki saat liburan adalah celana pendek. Tapi banyak orang enggak pede pakai celana pendek. Enggak perlu takut lagi, semua orang bisa kok pakai celana pendek asal tahu trik-nya.

Namanya aja celana pendek, pasti seluruh tungkai kaki kita akan terlihat. Sebelum pakai celana pendek perhatikan kemulusan kaki. Scrub seluruh kaki dan jangan lupa pakai lotion agar kaki enggak terlihat kering. Kalau ada luka sedikit, bisa kita tutup dengan plester dengan motif lucu jadi penambah aksen penampilan juga kan?

Salah satu yang membuat orang terlihat keren dengan celana pendek adalah padanan sepatunya. Kalau sepatunya salah, efek yang timbul pun salah. Jangan pakai hak terlalu tinggi bila pakai celana pendek. Kesannya terlalu tante-tante dan seksi. Mau yang sedikit feminin, kita pakai wedges, kitten heels atau sandal gladiator. Kalau mau kesan sporty kita bisa pakai sepatu keds. Tapi celana pendek itu paling pas padanannya adalah sepatu flat. Nyaman tapi tetap membuat kita terlihat cantik. Percaya deh, cowok juga paling senang lihat cewek pakai celana pendek dan flat.

Enggak masalah kita pendek, tinggi, gemuk atau kurus, pakai celana pendek butuh kepedean. Jadi ketika kita berjalan orang akan tahu kita nyaman menggunakannya. Kalau udah pakai celana pendek jangan sekali-kali jalan sambil menarik-narik ujung celana agar sedikit turun. Atau menutupinya paha kita dengan sapu tangan atau tas ketika duduk. Pede aja. Kalau kita enggak pede dengan paha yang besar kita bisa pilih celana pendek yang beberapa centi diatas lutut. Jangan yang terlalu pendek. Bisa juga diakalin dengan pakai stocking warna gelap. 

(muti, foto: desktopwallpaperz.com)