Trend To Try: Pastel Leather Jacket

By , Senin, 10 Juni 2013 | 16:00 WIB
Trend To Try: Pastel Leather Jacket (cewekbanget)

Jaket Motto yang dipakai Hayley Williams pada video klip Still Into You memang manis banget. Enggak kayak jaket kulit kebanyakan yang berwarna netral kayak hitam, cokelat ataupun putih, Hayley memakai jaket kulit berwarna pastel. Kita juga boleh banget menitu gaya Hayley yang satu ini, lho.

 

Buat kamu yang berkulit cerah, perpaduan ini bakal kelihatan lembut. Warna putih dan pastel buat yang berkulit cerah bisa memberikan efek pucat. Makanya, kita perlu menambahkan sentuhan warna pada penampilan kita, misalnya lipstik merah.

Cari dress bermotif floral yang warnanya senada sama jaket kulit berwarna pastel milik kamu. Perpaduan dua fashion item ini bakalan bikin penampilan kamu kelihatan girlie. Kalau mau pilih warna dress yang agak terang juga boleh, kok.

Tampil manis sama setelan pastel dari ujung kepala sampai kaki memang agak tricky. Kita mesti memilih warna-warna pastel yang sesuai biar enggak kelihatan tabrak warna. Akali dengan perpaduan motif baju dan tekstur bahan pakaian kita. Jadi enggak kelihatan plain.

 

Karena pakaian kita berwarna pastel, memakai sepatu berwarna gelap adalah keputusan yang salah. Soalnya bakalan enggak nyambung sama outfit kita. Sepatu putih bisa jadi teman paling tepat buat setelan pastel kamu.

(lana, foto: parlourx.com.au, harpersbazaar.com, tumblr.com, fashionizelife.com)