Dress Like Girlie Annasophia Robb

By , Selasa, 4 Juni 2013 | 16:00 WIB
Dress Like Girlie Annasophia Robb (cewekbanget)

Enggak cuma pada serial The Carrie Diaries saja gaya Anna jadi pusat perhatian. Sehari-hari dan di red carpet pun Anna selalu tampil manis dan fun sama warna-warna permen yang dipadukan sama warna netral. Contek gayanya, yuk!

 

Gaya Anna tergolong sederhana dan enggak susah buat ditiru, girls. Kunci dari gaya Anna adalah outerwear, dress, top dan celana jeans. Anna juga jarang menata rambutnya macam-macam dan membiarkan rambut sebahunya tergerai begitu saja.

 

Anna suka pakai warna netral kayak hitam dan memadukannya sama warna lain. Misalnya, waktu Anna pakai dress warna hitam, dia bakal memadukannya sama tas berwarna biru terang. Kadang Anna juga memakai warna lain di sepatunya.

Sejak main di serial The Carrie Diaries, Anna lebih sering memakai heels daripada boots. Meskipun begitu, Anna juga kadang memakai sneakers sama boots, kok. Cewek berambut pirang ini senang sama model heels yang unik dan enggak berpotongan simple.

Anna jarang kelihatan pakai tas berwarna netral. Kebanyakan tas yang dipakainya pasti berwarna terang, kayak merah dan biru. Modelnya pun sederhana dan enggak banyak aksen.

(lana, foto: coolspotters.com)