Portia: Fashionable Disposable Panties

By Astri Soeparyono, Selasa, 4 Juni 2013 | 16:00 WIB
Portia: Fashionable Disposable Panties (Astri Soeparyono)

Kemampuan packing yang baik pastinya harus dimiliki oleh kita yang suka banget traveling. Tapi kadang, seringkas apa pun kalau bawaan memang banyak, ada beberapa hal yang harus diakali. Agar perjalanan kita tidak terganggu dengan bawaan berat dan lebih praktis.

Misalnya mengganti bawaan pakaian dalam kita dengan yang sekali pakai. Selain praktis karena sekali pakai, kita enggak harus membawa yang kotor kembali, disposable panties pastinya lebih efisien.

Selama ini banyak cewek yang malas menggunakan disposable panties karena bahannya yang terbuat dari kertas. Juga karena modelnya yang enggak chic, juga kurang nyaman karena sering berkerut.

Portia disposable panties terbuat 100 persen dari bahan nylon impor. Jadi lebih tipis, elastis, dan fashionable. Memeluk tubuh dengan pas seperti stocking atau legging. Portia juga menyediakan tiga model, boxer, brief, dan thong. Untuk warna juga ada pilihan hitam, cokelat, dan beige alias cokelat muda.

Untuk kamu yang tertarik, bisa membelinya di jaringan ritel seperti Guardian, Sogo, Foodhall, dan Glow Living Beauty. Harganya juga relatif terjangkau, Rp45.000 untuk tiga piece. Gimana, tertarik girls?

(astri)