Trend To Try: Beanie Hat

By Sekar, Rabu, 29 Mei 2013 | 16:00 WIB
Trend To Try: Beanie Hat (Sekar)

Beanie hat atau yang lebih akrab kita sebut topi kupluk, identik dipakai saat udara dingin, tapi bukan berarti kita enggak bisa memakainya sehari-hari, lho. Aksesori yang satu ini juga bisa membuat kita terlihat stylish, pastinya dengan padupadan yang tepat. Yuk, cari topi kupluk dengan warna favorit dan mulai mix and match dengan koleksi pakaian di lemari kita!

Buat jalan santai di akhir pekan, kita enggak perlu memakai pakaian yang ribet dan berlebihan. Cukup kaos oblong kesayangan, short jeans dan sepatu yang paling nyaman, dan kita siap buat beraktivitas. Eits, karena kita lagi membicarakan topi kupluk, jangan lupa menambahkan penutup kepala yang satu ini biar makin keren. Buat kesan fun, kita bisa mencoba topi kupluk berwarna terang atau aksen statement pada topi kupluk kita.

Masih ingat Taylor York dari Paramore, kan? Enggak ada salahnya, kita mengambil inspirasi dari gaya cowok yang identik sama topi kupluk merah yang selalu dia pakai. Hadirkan kesan boyish look dengan memadukan loose shirt, skinny jeans, plus topi kupluk kita. Karena penampilan yang satu ini cukup sederhana, jadikan topi kupluk merah kita sebagai bintangnya.

Buat penampilan yang berkesan edgy, mix topi kupluk  dengan blazer atau leather jacket. Warna dan aksesori bisa berpengaruh banyak buat dapetin tampilan edgy, lho. Biar tampilan edgy makin kental, pilih aksesori dengan aksen studded, atau material metal, lalu, pakaian dengan garis yang tegas, dan juga pemilihan warna seperti navy, abu, atau hitam, bisa jadi pilihan yang pas.

Buat menjadikan topi kupluk sebagai statement, kita bisa menggunakan pakaian dengan warna gelap head-to-toe dan memilih topi kupluk dengan warna terang dan detail yang menarik. Yuk, berani tampil beda, dengan memilih topi kupluk yang bermotif unik, yang pasti bakal menarik perhatian.

Karena kuning diprediksi bakalan jadi warna hits pada pertengahan tahun ini, jadi enggak ada salahnya kalau kita mulai mengoleksi topi kupluk berwarna kuning. Warna yang satu ini memberikan kesan playful buat penampilan kita, karena kuning sendiri mencerminkan sesuatu yang menyenangkan. Menggabungkan topi kupluk kuning dengan coat dengan warna serupa, bisa jadi pilihan yang seru.

foto: fashionfinder.asos.com, innercircle.sunglasshut.com.au, chictopia.com

(lana)/sekar