Trend To Try: Boyfriend Blazer

By Sekar, Kamis, 23 Mei 2013 | 16:00 WIB
Trend To Try: Boyfriend Blazer (Sekar)

Satu boyfriend blazer saja cukup mendampingi seisi lemari kita, lho. Enggak percaya? Layaknya jaket jeans dan kardigan favorit kita, boyfriend blazer cocok dipadankan sama outfit apapun. Fashion item yang satu ini enggak akan ketinggalan jaman dan selalu cocok sama apapun gaya kita.

Tampil girly dengan dress pasti jadi pilihan tepat buat kencan pertama atau sekadar menghabiskan waktu buat main bareng teman-teman. Tambahan boyfriend blazer bakal melengkapi penampilan kita, tanpa menghilangkan kesan girly. Ambil clutch dan sepatu flat favorit buat sentuhan akhir.

Buat yang suka tampil boyish yet comfy kayak Agyness Deyn, boyfriend blazer bisa dipadukan sama celana skinny, kaos dan sepatu  boots. Biar enggak kelihatan terlalu tomboy, tambahkan motif floral ke dalam outfit kita. Misalnya, pilih sepatu boots bermotif floral atau printed tees. Celana faux leather juga bisa jadi ide yang bagus, gals.

Enggak mau tampil ribet buat datang ke acara semi-formal? Tambahkan boyfriend blazer di atas jumpsuit kita. Jangan lupa aksesori pelengkap, kayak kalung dan gelang. Pilih aksesori bernuansa gold atau silver biar menambahkan kesan mewah sama penampilan kita. Pemilihan sepatu juga bisa jadi faktor penting buat mendukung penampila kita.

Rok pensil atau pun a-line boleh banget kita padukan sama boyfriend blazer, gals. Banyak kesan yang bisa kita tampilkan dengan memadukan rok sama blazer. Misalnya, kalau kita kepengin tampil sedikit sporty, kita cukup memadukan rok pensil sama kaos, lengkap sama sneaker shoes. Tambahan beanie hat juga oke buat dicoba. Tapi, kalau kita kepengin tampil simple kayak Alexa Chung, kita bisa memadukannya sama kemeja putih, rok berwarna netral dan boots bermodel sederhana.

Karena boyfriend blazer ini fleksibel, kita bisa memadukannya sama fashion item apapun termasuk celana pendek. Buat dapetin tampilan preppy, kita bisa memadukannya sama tailored short, kemeja dan kaos kaki panjang sama tambahan oxford shoes. Buat sehari-hari kita bisa memadukannya sama celana pendek berbahan jeans dan kaos favorit.

(lana/sekar, polivore.com)