Trend To Try: Denim Jacket

By Sekar, Rabu, 1 Mei 2013 | 16:00 WIB
Trend To Try: Denim Jacket (Sekar)

Jaket jeans emang enggak pernah ada matinya. Modelnya yang sederhana dan klasik bikin kita gampang memadu-padankan sama beragam outfit. Cocok buat kita pecinta gaya girly maupun  boyish, jaket jeans bisa jadi elemen yang menarik buat penampilan kita.

Motif stripes hitam putih dan jaket jeans sama-sama elemen fashion yang berkesan klasik. Biar enggak terlalu monoton, pilih lipstick dengan warna terang, misalnya warna orange atau merah menyala.

Buat dipadukan sama rok, pilih jaket yang panjangnya enggak melebihi pinggang dan pas di badan. Tambahkan kemeja putih, angkle boots dan topi biar terlihat manis. Jeans cocok dipadukan sama warna apapun, tapi pastikan warna jeans yang kita pakai sesuai sama atasan dan rok yang kita pakai, biar matching, he-he-he.

Selain dengan flirty skirt, jaket jeans juga bisa terlihat keren kalau dipadukan sama baju bermotif floral. Pilih dress atau romper yang sesuai sama badan kita. Kita juga bisa memadukannya dengan sepatu flat atau boots, seru!

Kaos, jeans hitam dan sepatu Docmart jadi senjata jitu buat penampilan edgy kita. Pilih kaos dengan sablon yang menarik. Kaos band favorit juga bisa jadi pilihan menarik, lho. Selain itu, pilih jeans hitam bermodel skinny. Kita juga bisa menggantinya sama leather/faux leather pants buat kesan berbeda.

Buat pecinta warna neon, kita juga bisa memadukannya sama jaket jeans. Sesuai sama rules memakai neon, kita enggak perlu memakainya berlebihan. Cukup pilih satu aksesoris atau outfit neon dan padukan sama warna netral.

(lana/sekar, foto: theglitterguide.com, fashionvibe.net, theglamourai.com, alaceyperspective.com, stylebistro.com)