DIY: Embellished Tights

By , Rabu, 1 Mei 2013 | 16:00 WIB
DIY: Embellished Tights (cewekbanget)

Enggak cuma kerah aja yang bisa dihias dengan ditempel manik-manik dan sequins. Tights juga bisa, girls! Pakai tights berhiaskan manik-manik dan sequins cantik bikin penampilan kita di prom atau pesta ultah teman bisa jadi tambah keren. Bikin sendiri yuk!

-          Tights

-          Sequins atau manik-manik

-          Lem kain (fabric glue)

-          Benang dan jarum jahir

1. Masukkan cardboard (kertas karton kaku yang biasanya udah ada di dalam kemasan tights baru) ke dalam tights. Kalau enggak ada cardobard, pakai dulu tights di kaki kita. Cardboard mencegah manik-manik yang akan kita tempel saling 'bertubrukan' atau nyangkut.

2. Susun sesuka hati manik-manik pada permukaan tights. Kita bisa bebas memasangnya. Misalnya, disebar  secara padat di bagian atas dan renggang di bagian bawah. Bikin sekreatif mungkin!

3. Tempel manik-manik dan sequins dengan bantuan lem kain. Setelah lem kering, perkuat dengan benang dan jarum. Gunakan benang berwarna senada dengan tights atau manik-maniknya, ya!

(dea, foto: mypreciousconfession.blogspot.com, monoxious.com, refinery29.com, mytights.com, sabriyahtheteenagewitch.tumblr.com, cretecult.tumblr.com, empirewaistlines.tumblr, pinterest.com)