Rock your style like Hayley Williams

By Astri Soeparyono, Selasa, 2 April 2013 | 16:00 WIB
Rock your style like Hayley Williams (Astri Soeparyono)

Lead singer dari Paramore ini memang punya gaya yang simple. Tapi Hayley tetap bisa tampil keren dan nunjukkin kepribadian dia yang tomboy sekaligus imag-enya sebagai anak band. Yuk, contek item apa saja, sih, yang wajib kita punya supaya bisa 'mirip' sama Hayley Williams.

Jeans jacket

Jaket jeans ini adalah salah satu andalan Hayley saat manggung maupun pas dia lagi jalan-jalan. Supaya enggak terlalu polos, bisa ditambahin manik-manik atau emblem. Kalau mau tetap terlihat feminim, padu padankan jaket jeans kita dengan tank top.

Printed pants

Hayley suka banget pakai celana dengan berbagai motif, apalagi saat dia lagi beraksi di atas panggung. Hindari memakai atasan yang juga bermotif ramai, kalau enggak mau terkesan lagi di pesta kostum. Hi-hi-hi.

Band t-shirt

Sebagai anak band, wajar kalau Hayley suka terlihat memakai kaos band favoritnya. Kita juga bisa menggunakan kaos band favorit atau favoritnya gebetan, siapa tahu dia menyapa kita duluan.

Stripey t-shirt

Selain kaos band idola, stripey t-shirt jadi salah satu andalan Hayley. Cukup dipadukan dengan jeans hitam atau rok polos. Penampilan kita tetap kelihatan keren.

Boots and sneakers

Buat kita yang enggak terlalu suka memakai heels, boots atau sneakers bisa jadi pilihan tepat. Selama kita bisa padu padankan dengan item yang cocok, penampilan kita bisa makin stylish, lho. Kayak Hayley ini.

(ika, foto. dok. fanpop.com, stealherstyle.net, squidoo.com, mtv.com, hollywire.com, stylebistro.com)