Short, Tight, Simple ala Sistar

By Astri Soeparyono, Selasa, 19 Maret 2013 | 16:00 WIB
Short, Tight, Simple ala Sistar (Astri Soeparyono)

Gaya fashion girlband Kpop yang satu ini identik sama tiga kata, short, thight, simple. Mereka sering banget tampil di atas panggung atau pun gaya sehari-hari dengan outfit pas di badan dan pendek. Mereka enggak ragu dandan sesuai kepribadian, ngikutin tren, tapi enggak over the top. Makanya kita bisa banget mencuri gaya berpakaian mereka.

 

Mulai dari ripped hot pants, mini dress, sampai short denim overall khas banget sama girlband yang satu ini. Yang pasti panjang semua pakaian mereka di atas lutut. Coba pakai overall berbahan denim yang cute seperti Dosom, padukan dengan sneakers sporty. Atau, padukan hot pants dengan T-shirt lalu lapisi dengan blazer seperti Bora.

Baju yang pas di badan akan membuat kita terlihat percaya sama bentuk tubuh kita sendiri. Pas di badan bukan kekecilan. Soyou suka banget pakai mini dress berbahan kaos. Coba padukan asymetrical dress dengan angkle boots seperti Soyou. Untuk tampil oke, enggak jarang Sistar melapisi pakaiannya yang body fit dengan oversized items. Misalnya long coat berbahan kaos setelah memakai tank top dan hot pants seperti Soyou.

Kalau kita perhatikan, keempat member Sistar ini selalu tampil effortles dan simple. Simple artinya bukan monoton atau hanya memakai satu item. Tapi terlihat nyaman dan semua item fashion yang mereka pakai saling melengkapi. Misalnya menambahkan scarf pada tank top polos, atau sweater hitam sederhana dengan aksen lubang atau studded. Angkle boots juga jadi pilihan simple mereka, enak dipakai juga bikin penampilan kita lebih stand out!

 

Namanya juga seleb, pengin dong tampil agak 'lebih' dari orang lain. Makanya mereka selalu menambahkan item fashion yang membuat penampilan mereka lebih menonjol. Misalnya oversized sunglasses, kupluk alias beanie, atau sweater dengan hoodie yang pas banget untuk dipakai ketika di airport. Gimana, siap coba gaya mereka?

 

(astri, foto: allkpop.com, fanpop.com)