Trend To Try: Windowpane Print

By Astri Soeparyono, Selasa, 12 Maret 2013 | 16:00 WIB
Trend To Try: Windowpane Print (Astri Soeparyono)

Motif windowpane diramalkan bakal hits pada musim semi tahun ini. Motif ini mengikuti pola kotak-kotak dari jendela dan kebanyakan hanya didominasi oleh dua warna. Kita bisa dapetin penampilan yang klasik sekaligus edgy dengan motif ini, gals.

 

Menggabungkan dua motif bakal bikin penampilan kita menarik, selama kita memilih motif yang cocok. Motif windowpane yang besar-besar cocok digabungkan dengan motif yang lebih kecil. Pilih warna yang sama atau senada.

 

Atasan dengan motif windowpane dengan warna netral seperti coklat, hitam, putih dan biru dongker bisa kita padu-padankan dengan warna denim kesukaan kita. Kita juga bisa, lho, menyamakan warna denim dengan warna dasar atasan kita. Tinggal menambahkan coat, lengkap deh penampilan kita.

 

Buat kita yang berani tampil bold, enggak ada salahnya coba memakai atasan sekaligus bawahan dengan motif windowpane yang sama. Pilih sepatu tanpa motif biar penampilan kita enggak terkesan berlebihan. Tambahan kalung pun bisa jadi pilihan yang tepat, tapi jangan pilih yang terlalu ramai, ya.

 

Motif stripes bisa kita pakai buat mengimbangi motif windowpane ini. Kita juga bisa memakai motif bunga-bunga dengan warna netral. Jangan pilih motif bunga-bunga yang terlalu ramai, gals. Hal itu bakal bikin penampilan kita terlalu heboh dan menyolok.

(lana/sekar, foto: whatweareweareing.com, pinterest.com)