Freshman Must Have Items

By Astri Soeparyono, Selasa, 12 Maret 2013 | 16:00 WIB
Freshman Must Have Items (Astri Soeparyono)

Asyiknya kuliah, kita enggak perlu pakai seragam sekolah lagi. Kita bisa lebih bebas berekspresi lewat outfit yang kita pakai. Ada beberapa elemen fashion yang wajib kita punya buat memasuki dunia kuliah. Coba cek lemari kita, udah ada berapa item yang kita punya, ya?

 

Item yang satu ini pasti udah enggak asing lagi buat kita. Selain banyak yang memakainya ke sekolah, fashion item ini enggak pernah out of date. Banyak padu-padan menarik yang bisa kita coba dengan pullover sweater. Tergantung selera, kita bisa memilih yang bermotif atau pun polos.

 

Kita udah bisa ninggalin sneakers hitam yang biasa dipakai ke sekolah. Banyak pilihan sepatu yang bisa kita pilih, salah satunya flat shoes. Buat yang suka tampil girly, ballet flats cocok banget dipadu-padanin sama outfit apa pun, baik dress maupun skinny jeans favorit kamu.

 

Skinny jeans enggak melulu warna-warna netral kayak biru, hitam, dan coklat. Kita bisa memilih warna-warna yang sesuai selera kita, mulai dari pastel sampai warna-warna terang. Item yang satu ini nyaman dipakai waktu jadwal kuliah padat dan harus sering pindah kelas.