Gaun Red Carpet Jennifer Lawrence

By , Selasa, 15 Januari 2013 | 16:00 WIB
Gaun Red Carpet Jennifer Lawrence (cewekbanget)

Awal tahun ini kita udah disuguhi berbagai acara penghargaan bergengsi.Mulai dari People's Choice Awards sampai yang terakhir Golden Globe Awards 2013. Para selebriti selalu tampil maksimal di atas red carpet berbagai acara ini. Salah satunya, Jennifer Lawrence. Jenn tampil anggun dengan gaun-gaun yang memesona.

People's Choice Awards 2013. Acara ini diselenggarakan di Nokia LA Theater pada hari Rabu, 9 Januari 2013. Jennifer Lawrence hadir dengan dresss cantik  dari Valentino Couture dengan heels dari Nicholas Kirkwood. Gaya anggun Jennifer Lawrence malam itu dimaksimalkan denganclutch dari Valentino Couture dan perhiasan dari Cartier.

 

Critic's Choice Movie Awards 2013. Baru satu hari berselang, Jennifer sudah tampil anggun lagi di red carpet Critic's Choice Movie Awards 2013 di Santa Monica. Di acara ini Jennifer tampil classy dengan gaun hitam dari Prabal Gurung, heels dari Jimmy Choo, perhiasaan dari Chopard dan juga tas cantik dari Roger Vivier.

AFI Awards. Sehari setelah pengumuman Oscar Nomination Awards 2013, sebuah gelaran penghargaan diselenggarakan oleh American Film Institute (AFI) pada tanggal 11 Januari 2013. Dan pada acara yang dilaksanakan di Four Season Hotel,Los Angeles ini, Jennifer Lawrence kembali menawan dengan salah satu koleksi dress dan heels dari Prabal Gurung. Tampilan Jennifer malam itu juga dilengkapi dengan clutch dari Jill Milan dan aksesori dari Graziela.

2013 BAFTA Tea Party. Atau biasa disebut dengan British Academy of Film and Television Arts, acara untuk insan televisi dan film ini menyelenggarakansebuah acaragatheringtea party kepada seluruh aktor dan aktir bergengsi di Four Season Hotel, Los Angeles. Di acara yang diselenggarakan pada tanggal 12 Januari 2013 iniJennifer mengenakan dress dari Altuzarra dilengkapi dengan pump heels dari Jimmy Choo, tas dari Roger Vivier, dan perhiasan dariKara Ackerman dan Sylva & Cie.

Film Critics Association Awards2013. Jennifer Lawrence juga tampil di red carpet acara Film Critics Association Awards yang diselenggarakan InterContinental Hotel, Century City, California. Dengan tampilan yang berbeda dari acara sebelumnya, Jennifer mengenakan dress dari Valentino Couture dengan tas dan heels dari Roger Vivier. Enggak lupa Jennifer juga mempercantik tampilannya dengan aksesori dari Sylva & Cie.

Golden Globe Awards 2013. Golden Globe merupakan acara penghargaan untuk insan pertelevisian dan perfilman paling bergensi di Amerika. Acara yang bertepatan di Beverly Hilton Hotel ini diadakan pada tanggal 13 Januari 2013. Di sini Jennifer terlihat cantik dengan gaun merah dari Christian Dior Haute Couture,heels dari Brian Atwood, aksesori dari Chopard, dan penampilannya yang elegan dilengkapi dengan clutch dari Ferragamo.

(gita, foto: justjared.com)