Customized Your Legging!

By , Selasa, 8 Januari 2013 | 16:00 WIB
Customized Your Legging! (cewekbanget)

Punya tumpukan stocking atau legging yang udah enggak kepakai? Coba dimodifikasi deh,girls! Sedikit sentuhan kreativitas kita bisa bikin legging lama jadi lebih hip,funky, and one of a kind.

Ripped legging

Coba gunting vertikallegging kita dari bagian paha sampai betis bagian depan. Tapi sebelumnya tentukan dulu mau ukuran robekan legging dan seberapa jauh antara satu robekan dengan robekan lain yang diinginkan. Jangan lupa gunakan gunting yang tajam, seperti gunting jahit, agar hasil robekan di legging lebih rapi.

Draw your legging

Punya skill gambar yang oke? Jangan malu-malu untuk lukislegging polos kita. Bisadengan menggunakan spidol yang berwarna kontras dengan legging kita. Pasti lebih keren deh! Pilih spidol anti air atau khusus untuk kain, yah.

Washed-out legging

Cara lain untuk mengubah tampilan legging lama kita jadi lebih keren adalah dengan merendamnya di pemutih pakaian. Cukup rendam legging yang ingin diubah.Tunggu beberapa lama. Setelah warna legging berubah sesuai yang diinginkan, angkat legging dari rendaman pemutih, lalu keringkan. Setelah kering, dan siap-siap takjub dengan warna kerennya.

Bagian yang direndam bisa sebagian bisa juga suluruhnya. Untuk efek yang seru, gunakan motif tye-dye. Ikat beberapa bagian legging lalu celupkan ke pemutih sebagian. Jangan lupa untuk mencuci legging nya dengan sabun pakaian sebelum di kenakan ya girls.

Studded legging

Ubah legging lama yang kita jadi lebih nge-rock dengan studded. Tempel studded di bagian atas mata kaki atau bagian pahalengging kita biar terlihat lebih nge-rock.

Sudah ada ide kan, mau diapain legging lama kita? Kalau udah dicoba, boleh lho ­share foto kamu dengan legging kerennya yang udah dimodifikasi di Twitter @onyitkawanku.

(gita, foto: tumblr.com, tokyofaces.com)