Warm with Shawl

By , Selasa, 25 Desember 2012 | 16:00 WIB
Warm with Shawl (cewekbanget)

Shawl adalah salah satu fashion item yang berfungsi untuk menghangatkan bagian leher kita saat musim dingin datang. Bulan Desember yang berangin ini, kayaknya kita juga boleh banget menambahkan scarf sebagai salah satu fashion statement kita. Dan mendekati penghujung tahun 2012 ini ada beberapa jenis scarf yang sempat nge-trend.

Wool Shawl

Fungsi scarf untuk menghangatkan membuat beberapa pengrajin dan penghasil kain scarf membuat kain panjang ini dari dari rajutan wool yang tebal. Bentuknya yang sederhana membuat wool scarf cocok dikenakan dengan tampilan apapun. Mau casual ataupun mau tampil lebih trendy. Cara mengenakannyapun bisa beragam dan bisa disesuaikan dengan keinginan kita.

 

Pattern Shawl

Buat yang suka tampil lebih edgy, pattern scarves emang bisa banget menolong penampilan kita nih girls!  Polanya bisa beragam, kita bisa menggunakan yang tribal atau bisa juga mengenakan yang plaid.

 

Fur shawl

Sama dengan wool scarf tapi fur scarves bisa memberikan kesan yang lebih classy dan mewah. Buat yang suka terlihat vintage, tambahkan dengan fur scarves biar tampilannya lebih maksimal.

 

Pashmina shawl

Berbeda dari scarf umumnya, Pashmina biasanya memiliki ukuran yang lebih besar dan lebar dari scarf biasa. Ukurannya yang besar membuat Pashmina biasa di jadikan pengganti outwear. Buat yang berkerudung, Pashmina juga bisa jadi pilihan kain yang keren untuk jadi kerudung.

Jadi mau pakai scarf apa hari ini?