DIY Christmas Dress

By , Kamis, 20 Desember 2012 | 16:00 WIB
DIY Christmas Dress (cewekbanget)

Ingin lebih ekspresif di Hari Natal nanti? Mari kita sulap simple dress lama kita menjadi dress lucu. Sebagai inspirasi, coba lihattiga video tutorial do it yourself alias DIY simple dress yang ada di Youtube. 

1.    How to make halter dress from T-Shirt Buat yang lagi kehabisan ide mau pakai apa untuk malam Natal nanti, yuk coba liat-liat lemari mana tahu ada T-shirt yang udah enggak terpakai dan bikin dress dari itu. 

2.    DIY Summer Dress in Second Yang bingung mau pakai apa saat pesta nanti, ada nih DIY Summer Dress yang bisa kita buat jadi lebih elegan.Kalau udah jadi tinggal tambahkan blazer atau denim jaket, dijamin kita dapet tampilan yang benar-benar berbeda.

3.    DIY Braided Dress Kalau mau mengubah dress polos kita jadi lebih stunning, kita bisa menambahkan ikat pinggang kepang lucu seperti yang ada di video ini.

Biar surfing di Internetnya makin asik lagi pastiin kalau gadget yang kita pakai udah 3G. Dengan menggunakan prosessor Snapdragon kita bisa dapetin gadget yang 3G banget. Dijamin deh proses belajar membuat DIY dress nya bakalan berjalan lancar tanpa buffering. Oke? Selamat Natal semuanya.

(gita/adv, foto: favim.com)