Sequin For New Year's Eve

By Marti, Selasa, 4 Desember 2012 | 16:00 WIB
Sequin For New Year's Eve (Marti)

Sedang mencari kostum asyik untuk merayakan tahun baru? Gaya glamour bisa jadi pilihan kita, girls. Segala outfit bertema sequin masih jadi tren buat awal tahun 2013 nanti. Dari dress sampai clutch, bisa banget jadi gaya andalan kita.

Sparkling Dress

Siap-siap mendapatkan banyak perhatian ya, girls! Gaun sequin yang panjang atau pendek bisa membantu penampilan kita jadi lebih glamour sekaligus eye-catchy.

Tips: Kenakan gaun sequin dengan satu warna agar penampilan kita terlihat glamour. Padupadankan dress sequin dengan legging hitam biar terlihat lebih classy.

 

Sequin Clutch

Sekecil apa pun bentuknya, sequin bisa terlihat mencolok. Kalau kita malas pakai sparkling dress, sequin clutch sepertinya barang yang wajib kita miliki, nih.

Tips: Jangan ragu-ragu menggunakan sequin clutch dengan warna-warna mencolok untuk membuat penampilan kita lebih fun dan berwarna.

Super Glam Jacket

Beberapa brand fashion sudah banyak mengeluarkan jacket dengan bahan sequin. Cukup kenakan sequin jacket sebagai luaran pakaian kita, pasti penampilan kita udah beda banget.

Tips: Padukan dengan jeans atau bahan lainnya saat mengenakan sequin jacket juga bisa bikin penampilan kita oke, lho.

Shiny Skirt