Trend To Try: Wedge Heeled Sneaker

By Astri Soeparyono, Kamis, 25 Oktober 2012 | 16:00 WIB
Trend To Try: Wedge Heeled Sneaker (Astri Soeparyono)

Hobi pakai wedges tapi lagi ingin terlihat lebih casual? Sekarang ada Wedge Heeled Sneakers. Sepatu ini dipopulerkan oleh Isabel Marant dan selebriti Hollywood banyak yang tergila-gila dengan sepatunya. Sneakers yang ini memang enggak bisa dipakai buat olahraga. Tapi sepatu ini bikin kaki kita terlihat jenjang tanpa harus menggunakan sepatu berhak tinggi. Layaknya sneakers biasa, wedge heeled sneaker bisa dipadankan dengan gaya apapun!

Simple, Laidback, effortless look

Kalau lagi gak ingin ribet, dan nyantai. Gunakan oversize t-shirt, skinny jeans, dan wedge heeled sneakers. Skinny jeansnya bisa diganti menjadi shredded short jeans juga lho. Kamu tetap bakal stand out walaupun tanpa berusaha, he-he-he.

Edgy look

Saat menggunakan sepatu ini, coba pakai maxi dress plain dengan potongan yang unik, untuk luaran bisa menggunakan oversize plaid shirt, dan backpack kulit berwarna hitam. Untuk aksesoris bisa ditambah topi baseball agar semakin edgy.

Feminine Look

Buat kita yang feminim, dan gak ingin terlihat boyish dengan menggunakan sepatu ini, coba pakai loose shirt berwarna putih, rok lipit sepaha dan blazer berwarna cerah. Tenang saja kamu gak bakal terlihat aneh kok memadukan sneakers dengan pakaian feminin, soalnya sneakers ini ada hak wedgesnya. Sehingga kita bakal tetap terlihat feminin saat menggunakan sepatu ini.

(tisha)