Cool Way to Wear Neon Color

By , Selasa, 23 Oktober 2012 | 16:00 WIB
Cool Way to Wear Neon Color (cewekbanget)

Hot pink, citron yellow, lime green dan warna-warna mencolok lainnya menjadi warna favorit untuk beberapa orang. Kehadiran warna-warna mencolok ini dalam dunia fashion membuat beberapa item terlihat mencolok dari yang lain.

Mulai dari Asesoris

Hal yang paling mudah untuk bisa memasukkan warna neon kedalam style kita adalah dengan mengenakan asesoris neon. Seperti neonscarves, neon belts, neon shoes, neon jewelry. Dengan asesoris warna neon adalah cara paling mudah dan simple untuk memasukan warna neon kedalam style kita.

Gunakan dengan Warna Netral

Padupadankan warna neon dengan warna-warna netral. Coba kenakan pakaian dengan warna neon dengan celana atau rok yang berwarna netral. Selain dapat membuat penampilan tidak terlalu ramai warna, dengan memadumadankan warna netral, bentuk pakaian yang kita kenakan jadi lebih tegas.

Downplay it

Selain memadumadankan dengan warna netral, baju atau asesoris kita juga keliatan keren kalau dipadupadankan dengan warna yang lebih muda. Dengan memadumadankan warna yang lebih muda dari warna neon kita bisa mendapatkan penampilan yang super-trendy dengan membuat warna neon terlihat jadi elemen terkecil dari penampilan kita.

Kontras

Kita bisa kontraskan penampilan neon kita dengan warna hitam. Kita enggak cuman akan menciptakan warna contrast yang fantastic tapi juga bisa membuat penampilan yang lebih berani.

Colorblock

Colorblocking udah jadi trend beberapa tahun ini, dengan memadumadankan satu warna neon dengan warna neon lainnya bisa membuat penampilan kita lebih cerah dan juga chic.

(gita)