rock your floral pattern

By , Minggu, 3 Juni 2012 | 16:00 WIB
rock your floral pattern (cewekbanget)

Floral pattern jadi trend wajib di dunia fashion ketika musim panas dan musim liburan tiba. Brand fashion besar pun enggak ketinggalan memasukkan motif bunga-bunga di setiap koleksi spring/summer-nya. Floral print emang tricky tapi sanggup menceriakan hari kita. Let's rock the floral pattern!

 

Floral print cocok untuk hampir semua event, mulai dari yang santai sampai yang formal. Enggak ada kata ragu buat memaksimalkan penampilan dengan bunga-bungaan yang seru ini. Mau tampil feminine, elegan, sampai boyish dengan floral pattern boleh banget. Yuk kumpulin semua fashion item bunga-bunga kita.

Semakin besar motif floral semakin banyak juga perhatian yang tercuri, enggak ada salahnya mencoba motif floral yang besar. Terutama buat yang memiliki badan berisi, motif yang lebih besar lebih menarik.

Asiknya bermain-main dengan flower print ini jangan sampai bikin kita keasikan mengombinasikan semua items sekaligus. Usahakan jangan mengenakan dua atau lebih motif floral secara bersamaan. Tapi kita bisa mengombinasikan sepatu corak floral dengan atasan floral pattern. Atau flower skirt dengan bando bunga-bunga.

Supaya si bunga-bunga makin menonjol, kita bisa memadukannya dengan warna polos yang sesuai dengan background floral pattern kita. Misal floral blouse kita memiliki background abu-abu kita bisa memadukannya dengan rok abu-abu atau legging hitam atau warna yang senada. Begitu pun sebaliknya, jika floral print kita memiliki warna dasar yang terang kita bisa memadukannya dengan yang terang-terang juga.

Sekali-sekali bermain dengan floral print itu boleh banget. Coba yuk gabungkan motif lain dengan floral print. Misal celana pendek polkadot dengan tank top floral atau dengan motif stripes besar. Tapi harus hati-hati dalam mix dua motif ini. Jangan sampai terlalu ramai dan terkesan bikin pusing.