Let the fringes swing

By , Selasa, 15 Mei 2012 | 16:00 WIB
Let the fringes swing (cewekbanget)

Trend fringe memang lagi hip banget, nih, gals. Aksen rumbai-rumbai yang sempat popular di era 70's balik lagi, dan kembali menghipnotis trend fashion dunia. Kesan penampilan yang soft, feminine, dengan nuansa bohemian, sanggup membius perhatian sekitar. Enggak perlu ribet dalam mix and match, dengan sentuhan fringe ini penampilan simple kita bisa jadi seru dan glam.

Bukan cuma bikin penampilan kita menarik, fringes yang seperti menari saat kita bergerak juga memberi nuansa yang fun dan ringan. Kita bisa menemukan fringe edge ini di hampir semua fashion items favorit kita. Dari dress formal, kaos yang asik buat hang out sehari-hari, tas, sepatu, sampai aksesoris. Ini bisa jadi andalan kita, lho, girls. Effortless but stylish. Enggak perlu bingung dan galau lagi, deh, dalam nentuin outfit kita buat musim panas ini. 

* Padukan fringe dengan warna yang terang seperti tosca, kuning, atau oranye.

* Memakai topi atau sunglasses andalan kita

* Mix fringe dengan bawahan yang formal

* Playful dengan style rambut, misal dikepang berantakan, pony tail samping yang rendah, atau digerai berantakan.

* Efek fringe yang bold enggak bisa digabungkan dengan motif yang terlalu ramai juga

* Tinggalin dulu aksesoris yang penuh bunga-bunga atau banyak pita

* Fringe memang lagi 'in' tapi jangan memakai aksen fringe from head to toe ya, he he he

Tips memadupadankan fringe :

Enggak ada aturan khusus untuk si fringe, kita boleh banget membuat penampilan formal kita untuk acara-acara khusus jadi menarik dengan model fringe. Sepatu keds kesayangan juga bisa jadi teman yang asik untuk outfit kita yang menjuntai ini. Ready to rock your looks?