steal her style

By , Selasa, 21 Juni 2011 | 16:00 WIB
steal her style (cewekbanget)

Butuh inspirasi sebelum membeli atau mungkin bikin baju pesta, enggak ada salah-nya kita intip koleksi-nyasaat tampil di beberapa acara . Buat cewek seumuran kita, pilih model yang simple namun flawless, seperti gaya si cantik Selena Gomez.

Pemilik nama lengkap Selena Marie Gomez, aktris dan penyanyi berusia 19 tahun ini, walaupun suka dengan warna hitam, tapi enggak pantang dengan warna terang seperti kuning, merah, fuschia, biru, putih, perak ataupun jingga. Model yang dipilih seperti strapless, one-shoulder, halter-neck dengan aksen ruffles, celah tinggi pada paha, aplikasi bunga dan deretan lipit membuat kesan classy. Cocok buat kita yang bertubuh mungil, karena akan memberi kesan ber-volume dan jenjang.

, cukup yang simple dan minimalis. Dan sempurnakan dengan bow-tie sandals atau peeptoe platform (sepatu berhak tinggi yang pada bagian ujung jari terbuka) beraksen tali menyilang. Perfect! So gals, tertarik meniru gaya Selena Gomez.. Dan jangan lupa untuk tetap berikan sentuhan gaya kita!

(sekar)