Manfaat Lidah Buaya Untuk Kecantikan

By , Minggu, 15 Desember 2013 | 16:00 WIB
Manfaat Lidah Buaya Untuk Kecantikan (cewekbanget)

Girls, pasti tau kan tanaman lidah buaya? Tanaman yang satu ini enggak semenyeramkan namanya, kok. Lidah buaya punya banyak manfaat buat nambah kadar kecantikan kita dan enggak sulit buat dijumpai.

 

Lidah buaya jadi penolong banget buat pemilik rambut tipis dan kurang subur. Sejak dulu lidah buaya emang dipercaya sebagai tanaman yang paling jago buat menyuburkan rambut. Well, lidah buaya bisa membantu kita tampil cantik dengan rambut yang tebal dan sehat, girls.

 

Belah lidah buaya jadi dua bagian, oleskan bagian yang berlendir ke seluruh rambut yang bersih. Pijat kepala dengan lembut selama 15 menit lalu diamkan selama 15-20 menit. Setelah itu, bilas rambut dengan air hangat sampai bersih.

 

Berasalah sama rambut kusam yang enggak bercahaya? Jangan sedih dulu, si hijau lidah buaya juga bisa bikin rambut kita makin sehat, berkilau dan halus. Jangan sampai rambut kusam bikin kita jadi muram, girls!

 

Belah lidah buaya jadi dua bagian, oleskan bagian yang berlendir ke seluruh rambut yang bersih. Diamkan selama 15-20 menit dan bilas dengan air hangat sampai bersih.

 

Aktifitas di luar ruangan setiap hari bisa bikin wajah kusam gara-gara sengatan matahari, debu dan polusi yang 'hinggap' di wajah. Untungnya si hijau ini bisa bikin wajah kita jadi cerah dan segar lagi.

 

Ambil potongan lidah buaya dan masukan ke dalam freezer. Setelah dingin, belah dan usapkan bagian yang berlendir ke seluruh wajah yang sudah dibersikan. Diamkan selama 15-20 menit dan basuh dengan air sampai bersih.

Wajah yang jerawatan sering bikin kita enggak pede. Malu rasanya punya banyak 'tombol' di wajah. Untungnya lidah buaya bisa mengusir jerawat-jerawat bandel itu. Horeee, jadi makin cantik deh!

 

Potong lidah buaya. Oleskan lendir dari lidah buaya ke bagian wajah yang berjerawat. Diamkan 10-15 menit lalu basuh wajah dengan air sampai bersih.

 

(arin, foto: feminiya.com)