Suka Lipstick Warna Gelap? Coba, deh, Wine Lipstick!

By Marti, Rabu, 8 Maret 2017 | 12:00 WIB
bikin penampilan makin dramatis memesona dengan wine lipstick! (foto: dok. cewekbanget.id) (Marti)

Kita bisa memakai wine lipstick untuk tampil beda, girls. Serunya memakai lipstik ini, karena warnanya yang unik, yaitu perpaduan kesan hangat dan gelap, bisa membuat kita jadi pusat perhatian. Hebatnya lagi, warna wine ini mudah banget diaplikasikan karena cocok untuk semua warna kulit. Pengin mencoba lipstik ini? Yuk, ikuti tips tampil oke dengan wine lipstick.

Wine lipstick yang berwarna bold membuat bibir kita jadi pusat pehatian. Jadi, untuk mengimbanginya, kita bisa memakai riasan warna lain yang lebih soft pada area wajah lainnya, seperti eye shadow berwarna nude dan cukup tambahkan mascara.

Warnanya yang menonjol, membuat lipstik ini bisa langsung terlihat meski hanya dipakai sedikit. Cukup aplikasikan sedikit saja lalu diratakan menggunakan jari tangan. Cara ini membuat lipstik ini terlihat lebih keren dan menyatu sempurna dengan kulit.

Biar hasilnya makin sempurna, kita bisa menambahkan lipgloss dengan warna setingkat lebih muda dibanding lipstik. Sebelum kering, tepuk-tepuk bibir dengan tissue agar lipgloss lebih menyatu dengan lipstik.

Ada beberapa warna turunan dari warna dasar wine ini, girls. Biar hasilnya makin sempurna, kita bisa mencocokkannya dengan warna kulit.

Untuk pemilik kulit terang, kita bisa menggunakan wine lipstick berwarna burgundy atau maroon yang akan tampak kontras di atas kulit. Sedangkan pemilik kulit gelap bisa menggunakan lipstik berwarna merah tua, black berry, atau ungu tua, girls. Soalnya, warna ini akan kelihatan lebih tegas di atas kulit cokelat kita.

(iif)