Memakai Body Lotion Dengan Benar

By Marti, Jumat, 6 Desember 2013 | 16:00 WIB
Memakai Body Lotion Dengan Benar (Marti)

Kulit kita perlu kita rawat. Apalagi kalau kita memiliki jenis kulit kering, perawatan dengan body lotion agar kulit ternutrisi sangat perlu untuk dilakukan. Tapi, jangan asal memakainya, girls. Perlu trik tertentu agar hasil yang kita dapetin bisa maksimal.

Pilihlah body lotion sesuai dengan kondisi kulit kita, terutama bila kita memiliki kondisi kulit yang sangat kering atau sensitif, karena membutuhkan perhatian ekstra.

lotion

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kita juga perlu untuk memakainya di saat yang tepat. Setelah beraktivitas dan berkeringat ataupun berada di ruang ber-AC, sehabis mandi dan setelah luluran, jangan lupa untuk menggunakan lotion untuk melembabkan kulit karena aktivitas tersebut membuat kulit kehilangan kelembabannya.  Malam hari sebelum tidur juga merupakan saat yang tepat untuk merawat kulit, karena pada saat kita tertidur, kulit akan meregenerasi secara maksimal.

Untuk mengaplikasikan body lotion ke kulit kita, cukup tuangkan secukupnya pada telapak tangan kita lalu oleskan ke seluruh tubuh secara tipis-tipis dan merata. Sebaiknya, oleskan lotion dimulai dari pergelangan kaki dan naik ke atas dengan gerakan melingkar sambil memijat-mijat.

(ella, foto: dok. www.vaselineamazingskin.com)