Park Shin Hye Beauty Secret

By Marti, Jumat, 29 November 2013 | 16:00 WIB
Park Shin Hye Beauty Secret (Marti)

Enggak hanya terkenal dengan kemampuan aktingnya, pemeran Cha Eun-Sang di serial The Heirs ini juga terkenal dengan kecantikan alaminya. Bahkan, dia terlihat enggak berubah sejak pertama kali jadi aktris di serial Stairway To Heaven sepuluh tahun lalu, lho, girls.

Ternyata, cara Shin Hye merawat kecantikannya enggak susah. Shin Hye mengenal tiga hal penting yang harus dilakukan jika pengin tampil cantik alami. Kita intip, yuk, ketiga hal ini.

Exercise A Lot

Shin Hye mengaku tipikal yang suka banget olahraga. Baginya, olahraga enggak hanya membuat tubuhnya tetap langsing dan segar, tapi juga menjaga kecantikannya. "Aku selalu olahraga, apalagi ketika stres. Soalnya, stres membuat kita terlihat jelek. Dan, dengan olahraga, kita bisa jadi cantik lagi," aku cewek yang memberi kado buat kru The Heirs ini.

Untuk olahraga, Shin Hye sering workout di gym atau naik sepeda. "Dengan bersepeda di udara terbuka, kulit bisa bernapas jadi terhindar dari masalah kulit kering," jelas Shin Hye.

Eat Healthy Foods

Karena sering olahraga, Shin Hye enggak perlu khawatir ketika dia makan apa saja. tapi, Shin Hye lebih memilih makanan sehat. Selain itu, cewek yang sahabatan baik sama Lee Min Ho ini mengaku enggak bisa lepas dari air putih. "Aku selalu minum air putih delapan gelas sehari," ceritanya. Bahkan, Shin Hye selalu memastikan ada segelas air putih di dekat tempat tidurnya sehingga bisa langsung diminum ketika bangun tidur.

Wash Face Daily

Ternyata, untuk mendapatkan wajah mulus bebas jerawat ala Shin Hye gampang banget, girls. Yaitu rajin-rajin cuci muka. "Cuci muka itu wajib karena membersihkan kulit wajah dari debu. Meski kecil, debu ini bisa mengakibatkan banyak masalah kulit," urai Shin Hye.

Selain itu, Shin Hye juga rajin scrubbing untuk mengangkat sel kulit mati sehingga kuitnya selalu terlihat segar dan tetap halus. Setelah scrubbing, Shin Hye enggak lupa memakai moisturizer sehingga kelembaban kulit tetap terjaga.

(iif. Foto: soompi.com)