4 Nail-Art Tools Murah Meriah

By , Selasa, 19 November 2013 | 16:00 WIB
4 Nail-Art Tools Murah Meriah (cewekbanget)

Uang jajan enggak cukup buat beli perlengkapan nail-art profesional? Enggak usah sedih dan putus asa begitu, girls. Kalau kita berpikir kreatif, benda-benda di sekitar kita bisa dijadikan perlengkapan buat menghias kuku, kok.

Buat bikin motif polka dot, ada kuas khusus buat membubuhkan titik-titik ke atas kuku kita. Nah, kita enggak perlu memakai kuas itu kalau memang enggak punya, kok. Cukup pakai jepitan rambut yang ujungnya runcing atau tusuk gigi buat bikin motif ini.

Kepengin bikin motif kulit ular? Kita bisa memakai handuk buat menghiasi kuku sama motif ini. Cukup pakai sudut dari handuk buat dicelupkan sedikit ke cat kuku dan bubuhi sedikit demi sedikit ke atas kuku kita.

Nah, tape atau selotip kertas ini berguna banget waktu kita kepengin bikin motif garis-garis di kuku kita. Kenapa harus yang berbahan kertas, soalnya biar enggak terlalu merekat ke kuku kita dan cat kuku yang kita jadikan warna dasar enggak terkelupas.

Glitter

Cat kuku gliter yang kita kepengin mahal banget harganya. Hiks. Meskipun begitu, kita masih bisa memanfaatkan gliter dan mencampurnya sama cat kuku bening, girls. Kita bisa pilih warna gliter sesuai sama selera kita.

 

(lana, foto: womenshealthmag.com)