Atasi Jerawat dengan Jus, Yuk!

By , Rabu, 23 Oktober 2013 | 16:00 WIB
Atasi Jerawat dengan Jus, Yuk! (cewekbanget)

Kulit wajah bebas jerawat bakal terlihat lebih segar dan bersih, girls. Makanya banyak banget produk kecantikan yang fungsinya buat merawat kulit dari jerawat. Selain produk kecantikan yang sering kita temui di toko, pengobatan tradisional yang alami juga bisa kita coba buat mengatasi jerawat yang bandel. Nah, bicara soal alami, kita juga bisa mengatasi jerawat sama buah-buahan yang kita sajikan dalam bentuk jus. Kandungan dari jus-jus ini berkhasiat mengatasi dan mengobati jerawat.

Kepengin menghilangkan bekas jerawat? Jus yang satu ini cocok buat mencerahkan bagian noda hitam bekas jerawat pada kulit kita. Selain itu, jus tomat juga bermanfaat buat menghilangkan jerawat dan ramah buat kulit.

Jus wortel yang terkenal berkhasiat buat kesehatan mata, ternyata ampuh buat mengobati jerawat, lho. Konsumsi jus wortel yang rutin bakal membuat kulit terasa lebih lembut dan halus. Kalaupun kita enggak suka rasanya, parutan dari wortel juga bisa kita oleskan ke kulit wajah yang berjerawat.

Mengoleskan lemon ke kulit wajah yang berjerawat memang perih. Makanya, lebih baik kita menyajikannya menjadi segelas air dengan perasan lemon dan meminumnya. Lemon bisa mencerahkan juga membersihkan kulit kita, girls.

Bermasalah sama noda bekas jerawat? Coba konsumsi jus lidah buaya secara teratur, girls. Jus yang satu ini bisa menghilangkan bekas-bekas jerawat dan membuat kulit kita jadi lebih becahaya. Oh ya, kita juga bisa terhindar dari panas dalam kalau minum jus yang satu ini. He-he-he.

Antioksidan tinggi dan vitamin C dalam jeruk baik buat kesehatan kulit kita. Sama halnya kayak lemon, jeruk juga bisa mencerahkan kulit kita. Jus jeruk bisa kita minum sehari-hari atau dioleskan ke wajah biar bebas dari jerawat.

(lana, foto: shutterstock)