Tips Memakai Lipstik Ungu Ala Emma Watson

By , Minggu, 13 Oktober 2013 | 16:00 WIB
Tips Memakai Lipstik Ungu Ala Emma Watson (cewekbanget)

Lipstik ungu selalu berhasil menghasilkan kesan edgy buat kita yang berkulit gelap ataupun olive. Tapi, bukan berarti kita yang berkulit putih enggak bisa mencobanya, lho. Emma yang berkulit putih memakai lipstik ungu dengan cantik dan sesuai sama outfit yang dia pakai waktu premiere Gravity di New York. Asyiknya, kita bisa meniru pemakaian lipstik ungu ini persis kayak yang Emma lakukan, girls. Yuk!

Pilih warna ungu yang mendekati pink, girls. Soalnya warna ini bakal lebih wearable dari warna ungu lainnya. Emma menghasilkan warna ungu dengan sentuhan lipstik pink yang ia campur dengan warna ungu pekat. Warna ini cocok dengan skin tone Emma. Kita bisa mencampur warna kayak yang Emma lakukan dan menyesuaikannya dengan warna kulit kita.

Buat hasil yang lebih vibrant, pakai pensil bibir yang warnanya sesuai. Warnanya bakalan lebih cantik dan kita bisa menonjolkan bentuk bibir kita dengan baik kalau memakai pensil bibir.

Bibir Emma kelihatan matte dan hal ini enggak membuat warna lipstik jadi mencolok. Kalau kita enggak bisa menemukan lipstik matte, usap-usap bibir kita dengan kertas tisu sebagai finishing. Hati-hati jangan sampai terhapus semua, ya. He-he-he.

 

(lana, foto: dailymakeover.com)