Tips Merawat Rambut Keriting Waktu Cuaca Kering

By , Rabu, 4 September 2013 | 16:00 WIB
Tips Merawat Rambut Keriting Waktu Cuaca Kering (cewekbanget)

Merawat rambut keriting memang susah-susah gampang, apalagi kalau cuaca lagi kering dan kelembaban rambut kita jadi kena dampaknya. Meskipun kadang bikin kesal, sebenarnya masih ada cara biar rambut keriting kita tetap terlihat cantik waktu cuaca kering.

Karena keadaan di sekitar kita lagi kering-keringnya, jangan lupa buat menggunakan conditioner rambut. Kita perlu memakainya biar rambut keriting kita tetap terlihat cantik juga sehat dari dalam.

Khusus buat cuaca kering ini, pilih produk kecantikan yang berbahan dasar minyak, misalnya minyak kelapa. Kita bisa menerapkannya waktu memilih sampo dan produk kecantikan rambut lainnya.

Enggak usah terlalu sering mengeramasi rambut waktu udara lagi kering. Sampo bakalan membuat rambut kita kering kalau kita terlalu sering memakainya. Enggak perlu setiap hari, kita cukup keramas beberapa hari sekali saja, girls.

 

Waktu rambut keriting kita menjadi kering dan kurang enak dilihat lagi, pilih gaya rambut yang membuatnya lebih bervolume. Kalaupun kita malas buat memilih gaya macam-macam, mengikatnya saja sudah cukup, kok. Selain itu, kita juga bisa memilih potongan rambut yang memberikan volume pada rambut keriting kita.

(lana, foto: jadabeauty.com)